Anita Haditono – Relationship Marketing Manager
"Saya telah bekerja di Cigna selama 5 tahun. Ini adalah pengalaman yang luar biasa menjadi bagian dari sebuah perusahaan asuransi kesehatan besar dan tempat yang baik bagi anak-anak muda kreatif agar dapat meningkatkan keterampilan mereka dalam lingkungan yang positif. Tidak ada batasan untuk pertumbuhan karier, Cigna mendorong saya untuk mengasah skill saya dengan selalu memberi kesempatan dan tantangan di luar peran saya saat ini. Role saya melibatkan bekerja dengan berbagai kegiatan pemasaran bersama dengan beberapa mitra. Karena itu, tidak ada hari yang membosankan. Disinilah keberagaman pekerjaan ini membuat bekerja di Cigna benar-benar menyenangkan.“
Barli Hasyim – Customer Value Management Manager
“5-Bintang untuk Cigna dalam mendukung pengembangan karier saya dengan selalu memiliki challenge-challenge baru. Cigna memberikan kesempatan bagi saya untuk membuktikan kemampuan bekerja dalam berbagai fungsi organisasi yang sekaligus sejalan dengan kemajuan karir saya. Saya membangun kolaborasi antar tim karena saya percaya: tidak ada 'Superman' atau hanya satu orang dalam menggapai sukses dalam perusahaan, tetapi sukses diraih dengan kolaborasi 'SUPERTEAM. Tantang diri Anda dan tim untuk ide inovasi baru di sini, dan MAKE IT HAPPEN.”
Meinar R. Siagian – Corporate Training Manager
"Saya memulai karir saya pada bulan April 2008 sebagai Telemarketing Trainer dan telah berhasil mengikuti roadmap Telemarketing dengan tim kami untuk Cigna Indonesia. Pada tahun 2011, saya pindah menaiki tangga dan dipromosikan menjadi Senior Trainer, dengan tanggung jawab utama ini posisi ini menjadi untuk mengatur dan mengelola Customer Service Training di 2011. Dengan kerja keras saya dan usaha dalam mencapai proyek layanan pelanggan, saya dianugerahi saya 1 kuartalan Champion Award pada tahun 2012 dan kemudian ditugaskan dengan proyek lain di Mitra Bisnis lain untuk bisnis Telemarketing.
Pada tahun 2013, saya dipromosikan menjadi Asisten Training Manager. Saya juga sepenuhnya berpartisipasi dalam keberhasilan pelaksanaan program customer centricity global pada Cigna Indonesia. Saya lagi diberikan sebagai Circle of Stars Award Winner 2013. Pada bulan April 2014, saya dipromosikan lagi menjadi Corporate Training Manager."
>> Kembali ke halaman Karir
>> Kami Tawarkan Karir, Bukan Sekedar Pekerjaan
>> Satu Tim, Satu Visi
>> Program Kesejahteraan Cigna Indonesia